This research is using quantitative study that aims to determine the effect of promotion, price, and brand image on purchasing decisions on the Zalora e-commerce site in Jakarta. The population in this study are Zalora users in Jakarta with a sample of 75 respondents using the non-probability sampling method with purposive sampling technique. Hypothesis testing in this study uses Partial Least Square (PLS) analysis tool and a significance level of 5%. The results of this study are the promotion has a significant effect on purchasing decisions, price has no significant effect on purchasing decisions, brand image has a significant effect on purchasing decisions. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada situs e-commerce Zalora di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna Zalora di Jakarta dengan sampel yang diambil sebanyak 75 responden menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) dan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian ini diperoleh (promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021