Maker: Jurnal Manajemen
Vol 7, No 2 (2021): Volume 7 Nomor 2 Tahun 2021

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PININTA COFFEE PEMATANGSIANTAR

Marisi Butarbutar (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung)
Efendi Efendi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung)
Sudung Simatupang (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung)
Novita Butarbutar (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung)
Devany Naomi Sinurat (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung)



Article Info

Publish Date
25 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen Pininta Coffee Pematangsiantar. Unit analisis pada penelitian ini adalah 70 konsumen sebagai sampel. Analisis dilakukan dengan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah pelayanan karyawan, harga, promosi, produk, dan suasana. Penelitian ini memperoleh temuan, yakni dimensi kepuasan konsumen tertinggi pada produk dengan indikator kemudahan memperoleh produk. Dimensi terendah pada dimensi pelayanan dengan indikator sikap ramah karyawan.Kata kunci: analisis, kepuasan, dan konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

maker

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Maker: Jurnal Manajemen merupakan media publikasi artikel ilmiah yang berisi tentang hasil penelitian bidang manajemen yang diterbitkan pada bulan Juni dan Desember dikelola oleh Program Studi Manajemen STIE Sultan ...