Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi
Vol. 4 No. 2 (2018)

Persepsi Mahasiswa Terhadap Implementasi Pembelajaran di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Langlangbuana

Erliany Syaodih (Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Langlangbuana)
Bella Anantha Sritumini (Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Langlangbuana)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2018

Abstract

Penelitian ini berjudul Persepsi Mahasiswa terhadap Implementasi Pembelajaran di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Langlangbuana Bandung sebagai salah satu cara untuk mengetahui kinerja mengajar dosen menurut persepsi para mahasiswa khususnya dalam mempersiapkan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, mengevaluasi Pembelajaran serta membangun suasana belajar. Penelitian sederhana ini diharapkan memberi kontribusi data dan ide bagi civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Langlangbuana, sehingga dapat diupayakan perbaikan ataupun penyempurnaan dalam melayani pendidikan. Mengacu pada dasarteori tentang pembelajaran, penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan bantuan presentasi.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jp2ea

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi (JP2EA) ditujukan untuk mempublikasikan dan mendesiminasikan hasil penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta kajian para pakar dan praktisi yang berkenaan dengan pendidikan dan pembelajaran ekonomi dan akuntansi. JP2EA diterbitkan oleh ...