Di era perkembangan jaman yang semakin modern yang dimana penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari menjadi sebuah kebutuhan termasuk dalam kegiatan pelayanan publik. Maka dari diperlukan inovasi pelayanan publik dengan unsur teknologi di dalamnya agar terciptanya sebuah pelayanan yang Smart Service. Oleh sebab itu melalui Aplikasi Gita Ceria PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik memberikan inovasi pelayanan digital kepada masyarakat guna mempermudah pelayanan. Tujuan penelitian ini mendeskripsikan tentang pelayanan dan juga hambatan pada Aplikasi Gita Ceria. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik melalui Aplikasi Gita Ceria ini masih ada beberapa prinsip yang belum sepenuhnya sesuai dengan prinsip-prinsip yang sesuai dengan Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.
Copyrights © 0000