Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran dan SDM
Vol. 2 No. 4 (2021): Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran dan SDM

Pengaruh Sistem Penilaian dan Kompensasi terhadap Motivasi Berdampak pada Kinerja Pegawai di Masa Covid-19

Ardiansyah, Rian (Unknown)
Hasmawaty, Hasmawaty, A.R. (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuin pengaruh sistem penilaian dan kompensasi terhadap motivasi berdampak pada kinerja pegawai di masa Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. . Populasi dalam penelitian ini adalah semua pegawai waktu tidak tertentu (PWTT) yang bekerja di RS Pertamina Prabumulih di Sumatera Selatan dengan jumlah sebanyak 142 pegawai dan didapat 105 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan sistem penilaian kinerja terhadap motivasi kerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih, terdapat pengaruh positif dan signifikan kompensasi terhadap motivasi kerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih, terdapat pengaruh positif dan signifikan sistem penilaian kinerja terhadap kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih, terdapat pengaruh positif dan signifikan kompensasi terhadap kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih, terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih, motivasi kerja dapat memediasi pengaruh antara sistem penilaian kinerja dengan kinerja pegawai pada masa pandemi Covid-19 di RS Pertamina Prabumulih., dan motivasi kerja dapat memediasi pengaruh antara kompensasi dengan kinerja pegawai.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jnmpsdm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM (JNMPSDM) is an Indonesian peer-reviewed journal. JNMPSDM covers topics in the areas of human resource management, marketing, organisational behaviour, pricing, digital marketing, social marketing, consumer behaviour, and other related subjects. JNMPSDM is ...