Masalah  yang  diteliti  dalam  skripsi  ini  adalah  bagaimanakah   sikap  konsumen  terhadap  atribut  kartu  telepon  seluler XL  Bebas  di  Sumenep sedangkan  tujuan  untuk    menganalisis   sikap  konsumen  terhadap  atribut  kartu  telepon  seluler XL  Bebas  di  SumenepDalam  menjawab  permasalahan  tersebut, penelitian  menggunakan  penelitian  yang  bersifat  kuantitatif.  Dalam  hal  ini,  yang  menjadi  obyek  penelitian  adalah  sikap  fishbein  konsumen   dengan  indikator  1) keyakinan  sub  indikatornya  harga, tarif, sinyal dan fitur  dan  2)  evaluasi  sub  indikatornya  harga, tarif, sinyal dan fitur  menggunakan  populasi  tak  terhingga  sampel  100  responden.  Sesuai  dengan  masalah  tersebut,  data  yang  digunakan  berupa  indept  interview, observasi, dokumen dan kuisioner  yang  kemudian  dianalisis  dengan  validitas dan reliabilitas  isntrumen  menggunakan  cronbathâs  alpha,  analisis  sikap  fishbein dan  skala  intervalHasil  analisa  data  menunjukkan  instrument  keyakinan dan  evaluasi  semuanya  diatas  0,3  yang  berarti  valid. uji  reliabilitas  instrument  menggunakan  cronbachâs  alpha  (α) dari  keyakinan  0,2844  dan  r  tabel  0,195  yang  berarti  valid,  sedangkan  evaluasi  0,3781  dan  r  tabel  0,195  yang  berarti  valid,  dan analisis  fishbein  yang  diperoleh  dari  sikap  konsumen  secara  keseluruhan  dari  keyakinan  dan  evaluasi  menunjukkan  nilai  59,403  telah  masuk  pada  kategori  Netral,  dimana  nilai  tersebut  berada  pada  skala  interval  42,4 < Ao â¤Â  61,6.Dalam  penelitian  ini  disimpulkan  bahwa perilaku  fishbein  menunjukkan  posisi  netral  termasuk  juga  pada  skala  intervalnya  negatif  yang  berarti  netral.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013