Abdimas
Vol 25, No 1 (2021): June 2021

Branding Awarness Udeng Demang Sari Sebagai Icon Kota Delta Sidoarjo

Untari, Rahmania Sri (Unknown)
Destiana, Evie (Unknown)
Liansari, Vevy (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jun 2021

Abstract

Udeng sebagai tutup kepala memiliki nilai yang lebih berharga dibandingkan dengan tutup kepala yang lain, karena dalam proses pembentukannya memerlukan kejelian, keterampilan, ketekunan, kesabaran dan rasa estetika yang tinggi dari pemakainya. Tujuan dari branding awareness ini, yaitu membantu kelompok pengrajin mempromosikan udengnya sehingga masyarakat Indonesia dapat mengenali atau mengingat merek, termasuk nama, gambar, logo dari udeng tersebut. Solusi yang dibutuhkan yaitu, survey, influencer marketing, dan event marketing. Hasil yang didapatkan, yaitu udeng demang sari menjadi oleh-oleh khas pulau lusi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Arts Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Abdimas diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Semarang sebagai wahana komunikasi penerapan ilmu pengetahuan teknologi, olahraga, budaya dan seni dalam memberdayakan ...