JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia)
Vol 7, No 1 (2022): JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia)

Praktikalitas penggunaan e-modul dalam pembelajaran nail art

Putri, Mutia (Unknown)
Rahmiati, Rahmiati (Unknown)
Dewi, Muharika (Unknown)
Irfan, Dedy (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Feb 2022

Abstract

Nail art banyak digandurungi oleh wanita zaman sekarang, banyaknya peminat ini perlunya ada perkembangan dalam dunia nail art. Perkembangan ini memancing untuk bisa lebih kreatif,dalam dunia pendidikan untuk memancing kreativitas mahasiswa maka diperlukan media pembelajaran yang reatif juga. Media pembelajaran yang digunakan adalah e-modul. Penelitian menggunakan penelitian pengembangan, imstrumen penelitian menggunakan anget dengan sampel dua orang dosen, tiga orang mahasiswa (kelompok kecil), sepuluh orang mahasiwa (kelompok besar). Hasil penelitian menjelaskan bahwa penggunaan e-modul dalam pembelajaran nail art oleh dosen sangat praktis, kelompok kecil menjawab sangat praktis dan kelompok besar menjawab praktis.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jrti

Publisher

Subject

Education

Description

JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) ISSN: 2502-079X (Print), ISSN: 2503-1619 (Electronic) is a peer-reviewed, publishes research manuscripts in the field of education research. The Focus and scope of the journals are to: 1) Provide a journal that reports research on topics that are of local and ...