Distribusi
Vol. 10 No. 1 (2022): Distribusi, Maret 2022

PENGARUH PATRONAGE BUYING MOTIVES DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE

Marista Yoana Putri (Institut Teknologi dan Bisnis Asia)
Fathorrahman Fathorrahman (Institut Teknologi dan Bisnis Asia)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh patronage buying motives dan promosi gratis pengiriman pada proses keputusan pembelian di Shopee. Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan metode kuantitatif. Seratus sampel telah dipilih menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data kuantitatif dianalisa menggunakan SPSS ver. 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa patronage buying motives dan promosi gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee dengan persentase sebesar 85,9%.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

distribusi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Other

Description

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya terus melakukan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan melakukan pemasangan baru sesuai dengan waktu yang ditargetkan. Kecepatan pemasangan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi pelayanan dan persepsi pelanggan terhadap perusahaan. PT ...