SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 4, No 2 (2021): July - December

Analisis Keputusan Pembelian Produk Menggunakan Persepsi Harga Dan Kualitas Produk

Nur Fatma (PPs STIE Amkop Makassar)
Nur Fajri Irfan (Unknown)
Ifah Finatry Latiep (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Apr 2022

Abstract

Abstrak Tujun penelitan inii untuk mengetahui pengruh secara parsial dan simultan darii variabel harga dan kualitas produk terhadp keputusan pembelian produk pada Toko Cv. Chambers Celebes di Makassar, dimana pada penelitian ini peneliti menggunakan sampel jenuh dengan jumlah sampel 80 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif model regresi berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang dipersepsikan sesuai oleh konsumen yang ditunjang oleh produk berkualitas yang ditawarkan akan memberi penguatan bagi konsumen ataupun pelanggan untuk melakukan pembelian produk. Kata Kunci: Harfa; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...