COMMENT: Journal of Community Empowerment
Vol 2, No 1 (2022): JUNE

PERSONAL BRANDING DAN PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA UNTUK PENGEMBANGAN KARIR PADA GENERASI Z DI LAMPUNG SELATAN

Sarah Salsabila (Universitas Teknokrat Indonesia)
Lia Febria Lina (Universitas Teknokrat Indonesia)
Irna Masturiyah (Universitas Teknokrat Indonesia)
Nicky Dwi Puspaningtyas (Universitas Teknokrat Indonesia)
Putri Sukma Dewi (Universitas Teknokrat Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Pada era digital saat ini pemanfaatan media sosial sangat bermanfaat baik bagi perusahaan maupun bagi individu. Bagi perusahaan media sosial digunakan untuk mempromosikan produk serta memahami perilaku konsumen online untuk pada akhirnya mendorong pembelian konsumen serta menciptakan brand image. Hal ini juga sama baiknya bagi individu, seseorang dapat membentuk personal brandingnya untuk kemudian dimanfaatkan dalam pengembangan karir baik. Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan pemahaman Generasi Z tentang pengaruh positif dan manfaat memaksimalkan sosial media untuk membentuk personal branding.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

journalcomment

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Other

Description

Comment: Journal of Community Empowerment is a scientific journal published by Faculty of Economy and Business, Universitas Teknokrat Indonesia. This journal aims to publish conceptual thinking and ideas based on community services activities. This journal contains the publication of various ...