Visionist
Vol 11, No 1 (2022): Maret

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER REVISIT INTENTION PADA COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG

Tina Miniawati Virgawenda Barusman (Universitas Bandar Lampung)
Andala Rama Putra Barusman (Universitas Bandar Lampung)
Tri Lestira Putri Warganegara (Universitas Bandar Lampung)
Ricko Marcellino (Universitas Bandar Lampung)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan customer experience  terhadap consumer revisit intention yang dilakukan pada beberapa coffee shop di bandar lampung. Dalam penelitian ini dilakukan penyebaran kuesioner kepada 150 responden yang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Karena objek penelitian terdiri dari 5 coffee shop maka setiap coffee shop akan di ambil 30 responden.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan customer experience berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap consumer revisit intention pada coffee shop di Bandar Lampung. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada manajemen coffee shop untuk mempertahankan konsumennya, dan menambah wawasan pengetahuan tentang Store atmosphere, Customer experience dan Revisit intention bagi yang membacanya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jmv

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Other

Description

VISIONIST: Jurnal Manajemen, menyajikan artikel yang merupakan hasil refleksi, penelitian atau kajian analitis terhadap berbagai fenomena manajemen yang belum pernah dipublikasikan di media ...