JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)
Vol. 5 No. 6 (2022): JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)

Marketing Performance pada UKM: Peran Entrepreneurial Markeeting

Santi, Ira Nuriya (Unknown)
Fadjar, Adfiyani (Unknown)
Putra, Setiawan Mandala (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan entrepreneurial marketing dengan sales growth, market share, dan customer satisfaction. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah pelaku Usaha Kecil Menengah yang ada di Kota Palu. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik convenience. Teknik analisis data mengunakan teknik structural equation modeling dengan menggunakan alat bantu SmartPLS.  Hasil analisis data bahwa hubungan entrepreneurial marketing dan sales growth positif dan signifikan. Entrepreneurial marketing dan market share memiliki hubungan yang positif dan signifikan. Serta hubungan entrepreneurial marketing dan customer satisfaction positif dan signifikan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIIP

Publisher

Subject

Humanities Education Mathematics Other

Description

JIIP – Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Jurnal ilmiah ber-ISSN yang difokuskan pada keilmuan pendidikan secara umum antara lain: Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan ...