Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA)
Vol 5, No 1 (2017): FIPA 9

PENGARUH STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOTOR DI CEMORO AGUNG MAGETAN

Elisa Fandika Dewi (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Satrijo Budiwibowo (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Nik Amah (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan motor di Cemoro Agung Magetan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 45 Karyawan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampling jenuh dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel penelitian. Metode pengumpulan data menggunakan data primer, Kuesioner dan dokumentasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil pengujian strategi promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Semakin tinggi strategi promosi yang diselenggarakan, maka seakin tinggi volume penjualan.Kata Kunci: Strategi Promosi; Volume Penjualan

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

FIPA

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

The proceedings contain papers in the field of accounting science and education that have been presented in Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi or Scientific Forum on Accounting Education (FIPA). This forum not only contains paper presentations, but also seminars with competent speakers in accounting ...