Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh produk kendaraan bermotor Yamaha Nmax dan kualitas kepuasan pengguna pada PT. Cahya Mitra Pratama Madiun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk se-karisedenan Kota Madiun yang pernah membeli kendaraan bermotor Yamaha Nmax di PT. Cahya Mitra Pratama Madiun dengan jumlah 250 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 154 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk kendaraan bermotor Yamaha Nmax, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pengguna pada PT. Cahya Mitra Pratama Madiun.Kata Kunci: Produk; kualitas pelayanan; kepuasan pengguna
Copyrights © 2017