Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA)
Vol 5, No 1 (2017): FIPA 9

ANALISIS PENGARUH PRODUK KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA NMAX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT. CAHYA MITRA PRATAMA MADIUN

Chotimah Chotimah (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Satrijo Budiwibowo (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Nur Wahyuning Sulistyowati (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh produk kendaraan bermotor Yamaha Nmax dan kualitas kepuasan pengguna pada PT. Cahya Mitra Pratama Madiun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk se-karisedenan Kota Madiun yang pernah membeli kendaraan bermotor Yamaha Nmax di PT. Cahya Mitra Pratama Madiun dengan jumlah 250 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 154 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk kendaraan bermotor Yamaha Nmax, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pengguna pada PT. Cahya Mitra Pratama Madiun.Kata Kunci: Produk; kualitas pelayanan; kepuasan pengguna

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

FIPA

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

The proceedings contain papers in the field of accounting science and education that have been presented in Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi or Scientific Forum on Accounting Education (FIPA). This forum not only contains paper presentations, but also seminars with competent speakers in accounting ...