Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA)
Vol 7, No 1 (2019): FIPA 12

PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR SERTA HASIL BELAJAR PRODUKTIF SISWA PERBANKAN SMK CENDEKIA MADIUN

Yusuf Muhtar Ahmadi (Universitas PGRI Madiun)
Supri Wahyudi Utomo (Universitas PGRI Madiun)
Nur Wahyuning sulistyowati (Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
17 May 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin belajar dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar produktif siswa perbankan SMK Cendekia Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif yang menjelaskan data dengan sesuai. Disiplin belajar dan fasilitas belajar berpengaruh simultan terhadap hasil belajar produktif siswa perbankan. Peneliti selanjutnya hendaknya agar melakukan penelitian dengan faktor-faktor lainnya semisal minat belajar, metode pembelajaran dan materi pembelajaran yang mempengaruhi hasil belajar.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

FIPA

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

The proceedings contain papers in the field of accounting science and education that have been presented in Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi or Scientific Forum on Accounting Education (FIPA). This forum not only contains paper presentations, but also seminars with competent speakers in accounting ...