JIAGABI
Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19

PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA CV NARENDRA FOOD COMPANY MALANG)

Yesi Eli Saputri (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2021

Abstract

CV Narendra Food Company  merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan. CV Narendra Food Company memproduksi keju mozarella. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk digunakan oleh CV Narendra Food Company di masa pandemi covid-19. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian strategi yang dapat digunakan oleh CV Narendra Food Company adalah melakukan promosi di sosial media secara rutin dengan konten yang menarik, memperluas jaringan distributor ke seluruh indonesia, menjaga hubungan baik dengan pemasok bahan baku, memproduksi produk baru berbahan dasar susu, mempertahankan kualitas produk, memfokuskan penjualan online, menjadikan pesaing sebagai acuan untuk terus berinovasi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...