JIAGABI
Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH TEMPAT WISATA (STUDI PADA PENGUNJUNG PANTAI RELIGI NGANTEB KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN MALANG)

Nur Muchamad Iskandar Huda (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Dadang Krisdianto (PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH TEMPAT WISATA (STUDI PADA PENGUNJUNG PANTAI RELIGI NGANTEB KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN MALANG))



Article Info

Publish Date
23 Aug 2020

Abstract

Pantai Religi Nganteb adalah Pantai umum yang sedang dikembangkan oleh para lembaga pemerintahan. Upaya telah meningkatkan jumlah pengunjung Pantai ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam memilih tempat wisata. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah pemilihan anggota sampel yang didasarkan atas tujuan dan pertimbangan tertentu.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...