Jurnal Administrasi Pendidikan dan Konseling Pendidikan
Vol 1, No 2 (2020): Jurnal Administrasi Pendidikan dan Konseling Pendidikan

Pengaplikasian Pendidikan Berkarakter Melalui Belajar Daring di Masa Covid-19

Syarifah Syarifah (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
Rati Wulan (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
Ria Triani (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
Triwanda Hamidah (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
M. Fahli Zatrahadi (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2020

Abstract

Belajar Daring merupakan suatu tingkatan untuk mencapai suatu keberhasilan atau tercapainya sasaran karena adanya suatu proses yang dilakukan oleh seseorang atau sebuah organisasi untuk bisa mencapai target yang diinginkan. Belajar Daring bagi muridnya supaya sasaran dalam mencapai tujuan belajar mencapai keberhasilan bagi muridnya supaya tetap mendapatkan ilmu dan paham akan materi yang disampaikan. Pandemi Covid 19 merupakan masalah global, menimbulkan berbagai dampak yang besar terutama dalam pendidikan. Belajar daring merupakan salah satu proses belajar yang sudah menjadi ketetapan di masa pandemi ini. Pendidikan Berkarakter ialah usaha yang sadar untuk merubah serta meningkatkan sikap seorang kearah yang baik supaya bisa bermasyarakat serta dapat menyatu di kehidupan masyarakat sehingga partisipan didikan  tidak terbawa- bawa pada hal- hal yang kurang baik.  

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAPKP

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Admnistrasi Pendidikan & Konseling Pendidikan adalah jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, merupakan media komunikasi ilmiah antar peminat ilmu Administrasi Pendidikan & Konseling Pendidikan yang terdiri dari dosen, ...