Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 1 No. 1 (2022): Jurnal Ilmu Multidisplin (April-Juni 2022)

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan: kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk (literature review strategic marketing management)

Priyowibowo, Eris (Unknown)
Gusfriyanto, Harri (Unknown)
Hadibrata, Baruna (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2022

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan fenomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, yaitu: Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk, suatu studi literatur Strategic Marketing Management. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; dan 3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...