Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 2, No 2 (2022): JMOB (Juni 2022)

PENGARUH VARIAN PRODUK,SERVIS LEVEL DAN PRICE BUNDLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SATRIA BUANA SAKTI

Etty Zuliawati Zed (Universitas Pelita Bangsa)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2022

Abstract

Indonesia sendiri pada dasarnya adalah mayoritas penggemar makanan dan minuman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah varian produk,servis level dan price bundling yang mempengaruhi loyalitas pelanggan PT Satria Buana Sakti. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Dengan populasi 150 dan pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Untuk pengumpulan data meliputi observasi dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis Regresi linear berganda dan uji hipotesa. Dari hasil penelitian persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 1,603 + 0,042 X1 + 0,178 X2 + 0,529 X3. Dari analisis koefisien determinasi dapat dijelaskan bahwa varian produk, servis level dan price bundling sebesar 67,6 %, sedangkan sisanya 32,4 % dipengaruhi oleh variabel lain

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...