COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education)
Vol 5, No 5 (2022)

KAJIAN LITERATUR TENTANG HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA SISWA SEKOLAH DASAR

Riska Andini (PGSD IKIP SILIWANGI)
Siti Ruqoyyah (PGSD IKIP SILIWANGI)
Sylvia Rabbani (PGSD IKIP SILIWANGI)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peningkatan hasil belajar matematika di Sekolah Dasar melalui penerapan model pembelajaran project based learning. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kajian literatur. Sampel dalam penelitian ini adalah lima artikel yang publish pada jurnal nasional. Hasil dari kajian penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan model project based learning mampu memberikan peningkatan terhadap hasil belajar matematika pada siswa Sekolah Dasar. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

collase

Publisher

Subject

Education

Description

Collase Journal publishes original research or theoretical papers about teaching and learning in Primary Teacher Education study program of IKIP Siliwangion current science issues, namely: -Teacher of Primary School. -Observers and Researchers of Primary School. -Educational decisions maker on ...