Formosa Journal of Applied Sciences (FJAS)
Vol. 1 No. 3 (2022): August 2022

Peran Model Cooperative Learning terhadap Minat Belajar Siswa pada Materi Penyajian Data Diagram Kelas V SDN 03 Menganti

Delva Elvionita (Universitas Islan Nahdlatul Ulama Jepara)
Fara Siti Fatimatuzzahroh (Universitas Islan Nahdlatul Ulama Jepara)
Wulan Sutriyani (Universitas Islan Nahdlatul Ulama Jepara)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2022

Abstract

Model pembelajaran kooperatif adalah rangkaian kegiatan belajar siswa dalam kelompok tertentu untuk mencapai tujuan pembelajaran yang dirumuskan. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk melakukan kajian literatur tentang peran model cooperative learning terhadap minat belajar siswa pada materi penyajian data diagram kelas V SDN 03 Menganti. Metode penelitian ini merupakan metode studi pustaka. Pengumpulan data dilakukan dengan cara mereview artikel yang terkait dengan penggunaan media corong berhitung pada pembelajaran matematika.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

fjas

Publisher

Subject

Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Education Engineering Social Sciences

Description

Formosa Journal of Applied Sciences (FJAS) seeks to propose and disseminate the knowledge by publishing original research findings and novelties, review articles and short communications in the wide spectrum of applied sciences. Scope of the journal includes: Biology, chemistry, physics, ...