Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 5 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Peran Harga Produk Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Cold Pressed Juice Re.Juve

Ade Perdana Siregar (Universitas Jambi)
Hendy Tannady (Universitas Multimedia Nusantara)
Ikhsan Amar Jusman (STIE YPUP)
Pandu Adi Cakranegara (Universitas Presiden)
Moh. Samsul Arifin (Universitas Islam Zainul Hasan)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian cold presed juice merek Re.juve diJakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan data purposive sampling, responden penelitian ini terdapat155 responden. Hasil dari penelitian ini bahwa brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga menentukan keputusanpembelian, brand image dan harga secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci: brand image, harga, keputusan pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...