Nautical: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia
Vol. 1 No. 5 (2022): Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin

Pengaruh citra merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Miniso Trans Studio Mall Cibubur

Nurlyta Pietersz (STIE Pariwisata Internasional)
Yosafat Puji Hastoko (STIE Pariwisata Internasional)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana citra merek, promosi, dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan pembelian. Pelanggan atau konsumen yang berbelanja di Miniso Trans Studio Mall Cibubur menjadi fokus polling ini. Teknik pengambilan sampel meliputi sampel acak sebanyak seratus responden. Analisis ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden untuk pengumpulan data dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 29%, faktor promosi sebesar 53%, dan variabel kualitas pelayanan sebesar 21%. Di Miniso Trans Studio Mall Cibubur, citra merek, promosi, dan kualitas layanan memengaruhi keputusan pembelian secara keseluruhan atau sebagian. Akibatnya, citra merek, promosi, dan kualitas layanan memengaruhi 63 persen pilihan pembelian secara parsial atau bersamaan. Sisanya 37% terdiri dari variabel yang tidak termasuk dalam model survei.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

nautical

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Education Engineering

Description

1. Humanities and social sciences 2. Contemporary political science 3. Education science 4. Religion and philosophy 5. engineering science 6. Business and economy 7. cooperative 8. technology 9. HR Development 10. Design and media ...