Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang. Konsumen merupakan aset penting dan menentukan keberhasilan suatu bisnis. Konsumen yang puas akan  membeli ulang di toko tersebut. Indikator kepuasan pelanggan harus seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan. Oleh karena itu, kualitas pelayanan yang baik akan membuat konsumen merasa puas dan akhirnya melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan diukur dengan menggunakan RSQS (Retail Service Quality Scale) yang dianggap lebih tepat karena objek penelitiannya adalah konsumen hypermart Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jumlah responden sebanyak 148 orang. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang. Secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat beli ulang.   Kata Kunci: Niat Beli Ulang; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022