JIKI (Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika)
Vol 3 No 2 (2022): JIKI Desember 2022

UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEMAHAMI FAKTOR PSIKOLOGIS PELANGGAN TERHADAP WEBSITE E-COMMERCE DI TOKO PANDAWA AROWANA

Tri Ika Jaya Kusumawati (Uniersitas Budi Luhur)
Ibrahim Ibrahim (Universitas Budi Luhur)
Ika Susanti (Universitas Budi Luhur)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2022

Abstract

Analisa perancangan website e-commerce di toko Pandawa Arowana dengan menggunakan UML (Unified Modelling Language). Tujuan utama penelitian adalah meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memahami faktor psikologis pelanggan terlebih dahulu sehingga peneliti mampu menggambarkan hasil analisanya yang akan dikembangkan menjadi fitur-fitur pada tahap implementasi website e-commerce ini. Dengan harapan mampu menjadi solusi terhadap permasalahan penelitian, yaitu masih banyak pelanggan yang belum loyal.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiki

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

JIKI (Jurnal Ilmu Komputer & Informatika) adalah jurnal ilmiah dalam ilmu komputer dan Informatika yang berisi literatur ilmiah tentang studi penelitian murni dan terapan dalam ilmu komputer dan Informatika dan peninjauan publik terhadap perkembangan teori, metode dan ilmu terapan yang terkait ...