Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses Kinerja Aparatur Dalam Memberikan Pelayanan Publik Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang mana masih terlihat ada fenomena ke kurang disiplinan aparatur kecamatan dalam melakukan pelayanan, dan sebagian masyarakat yang juga kurang disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat pelayanan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kinerja aparatur Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam memberikan pelayanan publik masa pandemi Covid-19, baik pelayanan perijinan maupun non perijinan, maka dari hasil yang dianalisis menggunakan indikator kemampuan bekerjasama, kualitas pekerjaan, kemampuan teknis, inisiatif, semangat kerja, daya tahan/kehandalan, kuantitas pekerjaan, secara umum sudah baik. Adapun faktor penghambat kinerja aparatur kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah: Terbatasnya anggaran dan Kurangnya kedisiplinan aparatur dalam mengelola waktu kerja.Kata kunci: Kinerja, Aparatur, Pelayanan, Pandemi Covid-19
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022