Jurnal Manajemen
Vol 12 No 2 (2022): JURNAL MANAJEMEN VOL. 12 NO. 2 DESEMBER 2022

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DEPOSITO PT BANK VICTORIA TBK. SOLO

Rohwiyati Rohwiyati (Unknown)
Yanti Sri Danarwati (Unknown)
Sulistya Sulistya (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. (2) Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. (3) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap loyalitas nasabah. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi secara simultan terhadap loyalitas nasabah. Sampel adalah nasabah deposito PT Bank Victoria Tbk. Solo berjumlah 60 responden. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner melalui pengujian validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari hasil pengujian setiap hipotesis menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas nasabah.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Fokus pada hasil penelitian empiris maupun kajian konseptual dan teoritis dalam bidang: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi, dan ...