Berdasarkan latar belakang permasalahan mitra yang ingin mengembangkan destinasi wisata yang terdapat di desanya. Mitra dalam kegiatan ini adalah Pokdarwis, dimana peranan mereka dalam membangun industri pariwisata agar tetap berkembang dan lestari. Dalam upaya mengembangkan destinasi wisata di daerahnya pokdarwis desa sukamaju ini memiliki kendala yaitu mereka tidak dapat mempromosikan seluruh destinasi pada media digital. banyak faktor yang menyebabkannya seperti kurangnya pemahaman akan pemasaran digital secara mendasar dan manfaat yang diberikan dari pemasaran digital. tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan keterampilan pemasaran digital pada kalangan pokdarwis. Metode yang digunakan adalah pelatihan dan pendampingan. Pelatihan yang diberikan mengenai bagaimana menggunakan media digital dalam mepromosikan desitnasi wisata dan pendampingan dalam membuat konten informasi. Dari kegiatan ini mitra merasakan perubahan mengenai pemahaman pemasaran digital menjadi lebih mengetahui dan memahami. Dampak dari kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara dalam meningkatkan industri pariwisata daerah yang memiliki potensi tetapi kurangnya peminat untuk berkunjung. Kata Kunci: Literasi Digital, Promosi, Destinasi Wisata, Pokdarwis
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022