All Fields of Science Journal Liaison Academia and Sosiety
Vol 2, No 1: Maret 2022

Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Masyarakat pada Baba Parfum Indonesia di Kelurahan Bandar Selamat Medan

Parinduri, Arifin Tahir (Unknown)
Rahmat, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli masyarakat pada baba parfum indonesia di kelurahan bandar selamat medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel yang berjumlah 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil uji determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,504, artinya variabel minat beli dapat dijelaskan sebesar 50,4% oleh variabel harga dan citra merek, sementara sisanya 49,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini

Copyrights © 2022