Journal Liaison Academia and Society
Vol 2, No 4 (2022): Desember 2022

Peran E-Commerse dalam Memasarkan Hasil Produksi Lebah Madu untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun

Nasution, Isna Asdiani (Unknown)
Syah Putri, Tantri Octora Dwi (Unknown)
Sari, Ike Rukmana (Unknown)
Astuty, Fuji (Unknown)
Sinaga, Annisa Nauli (Unknown)
Lilia, Wirda (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2022

Abstract

Madu adalah salah satu hasil produksi dari lebah madu yang masih banyak dicari oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Tidak hanya dapat dikonsumsi, madu juga bisa diperjual belikan di kalangan masyarakat karena hasil dari penjualan madu ini bisa dijadikan solusi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Salah satu wadah yang bisa kita gunakan adalah e-commerse. E-commerce yaitu sebuah teknologi atau aplikasi untuk menghubungkan antara perusahaan, konsumen, dan masyarakat untuk melakukan transaksi elektronik, pelayanan, dan informasi yang dilakukan secara elektronik. Dengan adanya e-commerse saat ini para penjual dan pembeli dapat dengan mudah melakukan transaksi jual beli tanpa harus pergi keluar rumah dan bertatap muka. Para penjual bisa menjual dagangannya tanpa harus menyewa sebuah toko dan pembeli pun dapat membeli apapun yang sedang dibutuhkan tanpa pergi keluar rumah.Kata kunci: E-Commerse; Memasarkan; Produksi; Lebah Madu.

Copyrights © 2022