YUME : Journal of Management
Vol 6, No 1 (2023)

Strategi Komunikasi Pemasaran Resto Matpeci Gourmet & Chill Cikampek Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

Ysfania Ysfania (Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Singaperbangsa Karawang)
Mayasari Mayasari (Unknown)
Ana Fitriana Poerana (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui dan memahami promosi yang dilakukan Restoran Matpeci Gourmet & Chill dalam mendatangkan konsumen, mengetahui dan memahami proses promosi yang dilakukan Restoran Matpeci Gourmet & Chill agar konsumen menjadi tertarik, mengetahui dan memahami hambatan dalam melaksanakan promosi di Restoran Matpeci Gourmet & Chill. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu  Resto Matpeci Gourmet & Chill menggunakan alat promosi yang sesuai dengan kebutuhan yaitu alat promosi dengan klasifikasi berdasarkan consumer promotion (promosi bagi pelanggan langsung) yang berfokus pada potongan harga (Price Deals). Yang mengacu pada potongan harga atau diskon pada makanan atau minuman dengan syarat tertentu. Kata Kunci: strategi komunikasi pemasaran; promosi penjualan; Restoran Matpeci Gourmet & Chill.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...