Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (JEBMAK)
Vol. 2 No. 1 (2023): Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Strategi Pemasaran Pada Hotel Wisata Palembang

Dwi Andriani (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)
Yuli Andriani (Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)
Aditya Pratama (Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)



Article Info

Publish Date
07 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran Pada Hotel Wisata”. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh Hotel Wisata Palembang. Hotel Wisata Palembang dapat mengevaluasi strategi yang telah diterapkan dan mengembangkan strategi pemasaran agar dapat memikat para tamu hotel. Maka Strategi pemasaran dapat optimal jika perusahaan mengetahui dasar-dasar yang menjadi unsur-unsur penting dalam pemasaran

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jebmak

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal Research of Economiy, Business, Management and Accounting Science published by CV. Picmotiv jointly with Pusat Riset dan Publikasi Ilmiah Nasional Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat & Kerjasama STEBIS IGM. This journal is also dedicated to provide an intellectual space of ...