E-JRM
e-Jrm Vol. 07 No. 03 Februari 2018

PENGARUH DISCOUNT DAN ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square Kota Malang)

Vivin Anggraeny (Unknown)
Muhammad Hufron (Unknown)
Afi Rahmat Slamet (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2018

Abstract

ABSTRACK Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sampel dalam penelitian ini yaitu pembeli impulse buying di Hypermart Matos Malang yaitu sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 19.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Discount, Exterior, General Interior,Store Layout dan Interior Display berpengaruh secara simultan terhadap impulsebuying dengan tinggal sig. 0.000. Namun Discount, Exterior, General Interior,Store Layout tidak berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying. Kata Kunci : Discount, Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan Impulse Buying

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jrm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen merupakan salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Universitas Islam Malang dengan nomor ISSN 2302-6200 yang memiliki fokus keilmuan pada bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya ...