Domino Pizza adalah restoran dan franchisee dengan lebih dari 18.350 toko di 93 negara. Perusahaan Domino Plaza menghasilkan pendapatan melalui penjualan pizza, sayap, salad, dan roti lapis di toko milik perusahaan, royalti dan kontribusi pemasaran dari pewaralaba, dan jaringan. 26 fasilitas produksi pulp dan rantai pasokan memusatkan pembelian. , siapkan dan kirim last mile untuk lebih dari 6.800 unit di Amerika Serikat dan Kanada. Penulisan artikel “Analisis lingkungan budaya bisnis Domino Plaza” tujuan dari analisis ini adalah untuk memahami upaya perusahaan Domino Plaza dalam menyesuaikan lingkungan bisnis di berbagai negara. Metode penelitian yang digunakan dalam analisis ini adalah metode kualitatif dengan mengumpulkan data dan informasi melalui internet dan media sosial. Setelah memperoleh data atau informasi yang dibutuhkan, penulis menginterpretasikan hasil analisis secara deskriptif. Hasil akhirnya adalah bahwa analisis bisnis Domino Plaza mampu menyesuaikan budaya, yang sangat penting untuk keberhasilan bisnis di pasar internasional dan untuk mengurangi risiko bisnis akibat perbedaan lingkungan praktik bisnis. Kata Kunci: Budaya; Bisnis Internasional; Metode Kualitatif; Risiko; lingkungan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023