Jurnal Pariwisata Tourista
Vol 1, No 1 (2021): December 2021

Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung

Widiawati, Diah (Unknown)
Hidayatullah, Syarif (Unknown)
Alvianna, Stella (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Celebrity endorcer dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian.populasi dalam penelitian ini adalah masyrakat pengguna smartphone merek Samsung atau yang pernah menggunakan,jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan teori Hair dimana jumlah pertanyaan dalam kuisioner minimal dikali 5 atau 10 dalam,ada 36 pertanyaan dikali 5 menjadi 180 responden. peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulandata primer.data primer merupakan data yang dikumpulakan dan diolah sendiri oleh langsung dari responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuisioner secara online dengan menggunakan aplikasi Formapss dan menyebarkan link kuisioner tersebut melalui media sosial kepada responden yang dituju.Alat analisa yang digunakan yaitu Analisa Regersi Berganda dengan hasil koefesien determinasi ( R Squeare ) = 0,263, (Sig F = 0,000 ) dan ( sig t = 0,016 ) untuk variabel X1 dan ( sig t = 0,000) yang artinya 1 )Celebrity endorcer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung ,2) Kalitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jt

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Environmental Science Social Sciences Other

Description

Jurnal Perhotelan, Destinasi dan Perjalanan Wisata (Jurnal Tesla) is published by the Diploma Program in Tourism at the Merdeka University of Malang as a periodical which provides information and analysis of tourism issues (Hospitality, Tourism Destinations and Travel). This journal is open to ...