Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen)
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen)

Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan

Bambang Permadi (Universitas Sutomo)
Enen Twentegh Aprianty (Universitas Sutomo)



Article Info

Publish Date
15 Nov 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan. Metode Penelitian ini menggunakan metode kasualitas. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini sebagai berikut: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik kualitas produk maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik persepsi harga maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen. Kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik kualitas produk dan persepsi harga maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen. 

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JISM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Library & Information Science Physics Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah SWARA MaNajemen (Sawara Mahasiswa Manajemen) Universitas Pamulang ini merupakan kumpulan jurnal hasil karya mahasiswa dan Dosen Prodi Manajemen S-1 Universitas Pamulang. Pada jurnal ini memuat jurnal berbagai konsentrasi yang terdapat pada Prodi Manajemen Unpam tersebut yaitu jurnal ...