Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan. Metode Penelitian ini menggunakan metode kasualitas. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini sebagai berikut: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik kualitas produk maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik persepsi harga maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen. Kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya semakin baik kualitas produk dan persepsi harga maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen.Â
Copyrights © 2021