eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 2 (2023): April 2023

PERANCANGAN PROMOSI PERDANA HOME DECORATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Perdana, Muhamad Daffa (Unknown)
Syafikarani, Aisyi (Unknown)
Ningrum, Nina Nursetia (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2023

Abstract

Fenomena  yang  beredar  di  masyarakat  mengenai  akan  kesuksesan  seseorang ditentukan  oleh  kepemilikan  rumah  sendiri, membuat  generasi milenial  terdorong  untuk memiliki  rumah  atau  properti. Dengan  tingginya  keinginan  untuk memiliki  hunian  pribadi untuk  generasi milenial  kebutuhan  akan  keharmonisan  tata  ruang  terhadap  suatu  hunian akan  meningkat,  maka  dari  itu  fenomena  tersebut  dimanfaatkan  oleh  Perdana  Home Decoration.  Tujuan  penelitian  ini  untuk  meningkatkan  brand  awareness  Perdana  Home Decoration dengan merancang promosi dan melakukan analisis pemilihan media yang tepat. Metode  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  merupakan  metode  kualitatif,  dan  untuk pengumpulan data, penulis melakukan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka  dan  akan  dianalisis  menggunakan  metode  AOI,  SWOT  dan  AISAS.  Hasil  dari penelitian  nantinya  akan  berupa  sebuah  promosi melalui  pameran  diikuti  dengan media yang efektif untuk melakukan promosi.Kata kunci: brand awareness, desain interior, promosi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...