Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle)  terhadap Perilaku pembelian secara impulsif (Impulsive buying) pada Konsumen Marketplace. Subjek dari penelitian ini adalah pengguna aktif internet yang pernah melakukan pembelian pada online marketplace dalam kurun waktu 10 bulan terakhir, berjenis kelamin pria maupun Wanita yang berusia antara 19 hingga 30 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel non probabilitas  (convenience sampling), dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan yaitu metodologi penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei eksplenatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lifestyle (Gaya Hidup) berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku impulsive buying pada konsumen marketplace sebesar 64,9%. Sedangkan sisanya sebesar 35,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023