Pandemi COVID-19 telah memberikan perubahan kepada setiap aspek kehidupan manusia saat ini, termasuk dalam aspek pendidikan. Hal tersebut menjadikan seluruh aspek pendukung pendidikan untuk melakukan penyesuaian dan melanjutkan kegiatan belajar mengajar yang telah berlangsung sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan tinjauan terkait penggunaan media pembelajaran Bahasa Arab pada masa pandemi COVID-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kualitatif deskriptif yang dilakukan pada sejumlah siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Kuningan. Topik ini dipilih karena pentingnya penggunaan media pembelajaran sangat membantu siswa dalam memahami pelajaran dan menambah minat siswa dalam mengikuti pembelajaran. Meski begitu, masih kurangnya kreatifitas guru dan sulitnya mengakses beberapa hal yang dibutuhkan dalam media pembelajaran membuat hal ini perlu dikaji lebih lanjut.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023