Program kampus mengajar yang dibuat pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia guna meningkatkan literasi yang di terapkan mahasiswa kampus mengajar 5 melalui program majalah dinding. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif, hasil adari penelitian ini peneliti melakukan observasi dengan berkoordinasi kepada dosen pembimbing lapangan, guru pamong, dan pihak sekolah mengenai program majalah dinding kemudian melaksanakan program dengan membuat mading yang berisi informasi yang dapat menarik perhatian siswa/siswi SDN 3 Kota Bengkulu setelah itu melakukan evaluasi terhadap maalah dinding yang telah dibuat mahasiswa tim kampus mengajar angkatan 5. Hasil dari penelitian ini, Siswa/siwi dapat menambah ilmu pengetahuan, percaya diri, menampilkan hasil karya mereka, memotivasi siswa lain, dan tentunya meningkatkan literasi para siswa/siwi di SDN 3 Kota bengkulu.
Copyrights © 2023