Revitalisasi : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 12 No 1 (2023): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen

Analisis Digital Marketing, Brand Image, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Konsumen Millennial Untuk Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Pada Marketplace avoskinbeauty.com Di Kab. Tulungagung

Arum Cahya Kusuma (Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri)
Arisyahidin Arisyahidin (Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri)
Imam Baehaki (Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2023

Abstract

penelitian ini untuk menggali lebih jauh tentang pencarian informasi tindakan mengenai kesadaran konsumen terhadap promosi yang dilakukan Avoskin Beauty pada Digital Marketing, dan berlanjut pada tingkat pengetahuan konsumen untuk mencari informasi pada konsumen millennial di Kab. Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Digital Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara e-Word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Revitalisasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal REVITALISASI mulai tahun 2019 terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember, jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi karya ilmiah para pakar, peneliti dan ahli dalam bidang yang terkait dengan masalah ...