Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang bekerja di PT. Andalas Nusa Perkasa Medan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas merek. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah jenuh. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dalam penelitian bahwa secara simultan harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek PT. Andalas Nusa Perkasa Medan. Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek PT. Andalas Nusa Perkasa Medan. Secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty PT. Andalas Nusa Perkasa Medan. Besarnya koefisien determinasi terlihat dari nilai RSquare sebesar 0,223 yang berarti harga dan citra merek dapat menjelaskan loyalitas merek sebesar 22,3% sedangkan sisanya 77,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti seperti: desain produk, saluran distribusi, dan seterusnya.Kata kunci: Harga, Citra Merek, Loyalitas Merek
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022