Journal of Community Service (JCOS)
Vol. 1 No. 3 (2023)

UPAYA PENGEMBANGAN UMKM KELURAHAN KEDUNG BARUK MELALUI WORKSHOP INSTAGRAM BUSINESS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL

Riva Dika Adhilni (Unknown)
Netta Aprillia Andaresta Putri (Unknown)
Amelia Hilda Risky Jenny Eden (Unknown)
Tegar Mohamad Arif Wicaksono (Unknown)
Tiska Khoirotun Nisa (Unknown)
Praja Firdaus Nuryananda (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2023

Abstract

Digital marketing merupakan kegiatan pemasaran atau promosi sebuah produk baik barang ataupun jasa dengan menggunakan media digital atau internet (Rachmadi & Kom, 2020). Tujuan dari kegiatan digital marketing selain untuk menarik perhatian konsumen serta calon konsumen, digital marketing juga sekaligus dapat meningkatkan awareness produk dan loyalitas pelanggan. Adapun salah satu manfaat yang nanti akan didapatkan yaitu dapat meningkatkan penjualan dan citra UMKM. Metode yang digunakan pada kegiatan KKN Tematik Kelompok 82 iniĀ  melalui beberapa alur tahapan yaitu : (1) Mengadakan kegiatan Workshop Digital Marketing. (2) Melakukan pendampingan dan pelatihan (3) Melakukan pemantauan terkait dengan pendampingan yang dilakukan oleh Kelompok 82

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jcos

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

Focus and Scope Articles published in JCOS: Journal of Community Service based on research such as Participatory Action Research, Asset-Based Community Development, Community-Based Research, Service Learning, Community Development. Service activities are organized into activities aimed at improving ...