JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol. 11 No. 3 (2023): JE. VOL. 11 No. 3

Pengaruh Brand Experience, Affective Commitment , dan Brand Trust terhadap Brand Loyality pada Konsumen Cafe Ngopi Jo Manado

Wisdom N. T. Kasiha (Universitas Sam Ratulangi)
Bode Lumanauw (Universitas Sam Ratulangi)
Michael Ch. Raintung (Universitas Sam Ratulangi)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiPengaruh Brand Experience, Affective Commitment dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara simultan brand experience, affective commitment dan brand trust berpengaruh signifikan terhadapbrand loyality, namun secara parsial affective commitmenttidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap brandloyality. Untuk Ngopijo di Manado agar lebihmemperhatikan terkait faktor-faktor Brand Experience,Affective Commitmen, dan Brand trust  yang ada sehingga dapat membuat konsumen menjadi lebih loyalterhadap brand yang mereka gunakan. Kata Kunci: Brand experience, affective commitment, brandtrust, brand loyality

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...