Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi secara parsialmaupun secara terhadap keputusan menginap pada PT. Hotel Kartika Chandra ..Metode yang digunakan adalah explanatory research, dan pengujian hipotesis. Denganteknik survei, menyebar kuesioner dengan skala Likert. Teknik penentuan memakai samplingjenuh dengan 60 responden.Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis statistik inferesialyaitu: 1.Uji Validitas dan Reliabilitas, 2.Analisis Regresi Berganda, 3.Analisis KoefisienDeterminasi (R2), 4.Pengujian Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji F).Hasil Pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut :Terdapat pengaruh signifikanantara harga terhadap keputusan menginap dengan signifikansi t 0,000.Terdapat pengaruhsignifikan antara promosi terhadap keputusan menginap dengan signifikansi t 0,000.Terdapatpengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap dengansignifikansi t sebesar 0,000.Terdapat pengaruh signifikan antara harga, promosi dan kualitaspelayanan secara simultan terhadap keputusan menginap dengan signifikan F sebesar 0,000.Terdapat pengaruh signifikan antara keputusan menginap terhadap kepuasan pelanggan,dengan signifikansi t sebesar 0,000.
Copyrights © 2023