Jurnal Cyber PR
Vol 1, No 2 (2021)

Marketing Public Relations PT Samudera Perdana Dalam Mendukung Sales Revenue di Era Digitalisasi

Ramzaniarta Thriyuliantirachma (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Eni Kardi Wiyati (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Nunuk Prihatiningsih (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Marketing Public Relations PT Samudera Perdana dalam Mendukung Sales Revenue. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations PT Samudera Perdana dalam mendukung sales revenue di era digitalisasi diterapkan, berikut mengetahui faktor pendukung dan penghambat nya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kualitatif dengan teori Whalen’s 7 steps strategic planning progress dan three ways strategy. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui penelusuran berbagai sumber seperti melakukan wawancara, menelaah beberapa jurnal, buku, dokumen atau studi kepustakaan. Teknik analisis data dengan mengumpulkan data yang diperoleh untuk kemudian dianalisis dengan strategi marketing public relations PT Samudera Perdana maka diperoleh hasil analisa yang menunjukkan adanya perubahan dari konvensional kearah digital yang dapat mendukung sales revenue.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

cyberpr

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Cyber PR is a scientific journal that publishes scientific articles in the study of communication science. Jurnal Cyber PR aims to encourage research in public relations ...