KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 3 No 2 (2023): KARYA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat

PENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA MARKETING KEPADA UMKM DI DESA KARANGAN KABUPATEN JOMBANG

Danang Radistya (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Zawawi (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
15 Jul 2023

Abstract

Kurangnya pengetahuan branding awareness dari pada UMKM Desa karangan menjadi problema kebanyakan UMKM dalam pemasaran. Maka dari itu pendampingan tentang pengetahuan brand awareness perlu diberikan kepada UMKM di Desa Karangan. Pengetahuan mengenai pentingnya brand awareness serta apa saja yang dapat mendongkrak brand awareness pada UMKM di Desa Karangan tentu menjadi hal penting yang perlu dilakukan. Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu memberikan pengetahuan terkait pentingnya brand awareness bagi UMKM dalam sisi pemasaran. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode survey dan observasi, wawancara, diskusi serta penerapan. Hasil yang dicapai dari kegiatan ini yaitu para pelaku UMKM di desa Karangan memahami pentingnya brand awareness bagi UMKM mereka serta menerapkannya pada UMKM yang mereka jalankan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

KARYA_JPM

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen maupun kelompok masyarakat lainnya. Jurnal ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat pada multidisiplin penerapan iptek baik yang berbentuk ...