Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas Balayudha Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas Balayudha Palembang sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 16. Teknik analisis menggunakan uji T, uji F dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas Balayudha Palembang. Variabel Tangible merupakan variabel yang paling dominan di Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023